Back to Pesantren

Diterbitkan pada : 21 Jun 2021


Back to Pesantren
Lokasi : NURUL HAYAH II
Kontak : ADMIN
Tanggal : 14 Jul 2021 s/d 14 Jul 2021
Jam : 08.00 s/d 18.00

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Diberitahukan kepada segenap wali santri bahwa masuk santri baru tanggal 14 Juli 2021 (jika tidak ada perubahan dari pemerintah), dan harap untuk datang pukul 08.30 WIB karena akan ada seremonial Penerimaan Santri Baru oleh Pengasuh dan Kepala Madrasah. Harap untuk diperhatikan himbauan dari Pemerintah dan Dinas Kesehatan hal-hal berikut :

1. Setiap santri WAJIB membawa surat keterangan negatif Rapid Tes Antigen/Genose/SWAB dari instansi kesehatan setempat (PUSKESMAS / Rumah Sakit / Klinik) yang menyatakan bahwa santri yang bersangkutan benar-benar sehat (negatif COVID-19) dan tidak sakit (dengan masa berlaku paling lambat tanggal 14 Juli 2021).

2. Setiap santri WAJIB membawa masker minimal 3 buah, sarung tangan, hand sanitizer, madu/suplemen makanan sehat untuk meningkatkan daya tahan dan imun tubuh.

3. Setiap santri WAJIB membawa sorban / sajadah / alat sholat sendiri.

4. Setiap santri dan walinya WAJIB mengenakan masker saat memasuki area pondok pesantren.

5. Membawa barang-barang yang wajib dibawa sesuai yang ditentukan.

6. Membawa Formulir Pendaftaran berbentuk buku yang sudah diisi lengkap dan ditandatangani di atas meterei 10K (atau meterai 6K dua buah).*Diserahkan sebelum 30 Juni 2021.

7. Membawa Kwitansi Pembayaran dan/atau sejenisnya bagi yang sudah melakukan pembayaran untuk pengambilan seragam/barang/lainnya ke pihak pondok.

8. Melunasi biaya Syahriyah (dan makan sore bagi yang mengajukan), Seragam dan Daftar Ulang (minimal 50% sebesar Rp2.250.000,-) bagi yang belum.*

9. Untuk menghindari antrian, pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening BSI : 

74 222 334 28

 a.n. PSB NUHA II.


Mohon catatan tersebut untuk diperhatikan, agar Kegiatan Belajar Mengajar di PP. NURUL HAYAH II bisa segera dilaksanakan!

Terima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


NB : Hal-hal yang masih belum jelas, silakan ditanyakan di grup!