NURUL HAYAH II Bertabur Bintang di Kejurcab III Pencak Silat Pagar Nusa
Juara Umum Kejuaraan Cabang Ke-III

Minggu, 26 Des 2021 | 20:51:40 WIB - Oleh Admin


NURUL HAYAH II Bertabur Bintang di Kejurcab III Pencak Silat Pagar Nusa

Cirebon - Kontingen NURUL HAYAH II berhasil meraih Juara Umum dalam Kejuaraan Cabang Ke-III Pencak Silat Pagar Nusa yang diadakan oleh Pengurus Cabang Pagar Nusa Kabupaten Cirebon di Yayasan Sa'diyah, Ciwaringin, Cirebon, dan ditutup pada 26 Desember 2021.

NURUL HAYAH II yang mengirimkan sebanyak 5 delegasi Kategori Pra-Remaja dengan 4 kelas yang berbeda, berhasil meraih juara di masing-masing kelas tersebut. Kejuaraan yang diselenggaran oleh Yayasan Sa'diyah ini berlangsung sejak Sabtu, 25 Desember 2021 dan berakhir di babak final pada Ahad, 26 Desember 2021. Panitia menobatkan NURUL HAYAH II sebagai juara umum karena berhasil memborong semua piala dengan medali emas di kelas-kelas yang berbeda.

Nama-nama delegasi yang meraih medali dari kontingen NURUL HAYAH II adalah sebagai berikut :

  1. Efraim Alfin Kapugu, 8-A MTs, Kategori Pra-Remaja Kelas I meraih medali emas.
  2. Arya Dwi Aprian, 8-A MTs, Kategori Pra-Remaja Kelas G meraih medali emas.
  3. Muhammad Ardan Nur Kamil, 7-A MTs, Kategori Pra-Remaja Kelas F meraih medali emas.
  4. Bayu Adiko Utomo, 8-A MTs, Kategori Pra-Remaja Kelas C meraih medali emas.
  5. Cahya Prastian, 8-A MTs, Kategori Pra-Remaja Kelas C meraih medali perunggu.

Perolehan banyaknya medali oleh para kontingen dari NURUL HAYAH II menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak pondok pesantren, karena pelatihan bela diri perguruan Pagar Nusa sendiri baru dilaksanakan di awal tahun ajaran baru 2021/2022, dan pertama kali mengikuti kejuaraan serta berhasil menjadi juara umum. Tentunya, hal ini menjadi motivasi dan semangat pada para santri-santri di bidang yang lain agar lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan kualitas diri, sehingga di kemudian hari bisa menjadi juara dan kembali mengharumkan nama NURUL HAYAH II.


Video Terkait



Tuliskan Komentar